5 situs video game terpopuler


Bermain game menjadi salah satu pilihan hiburan yang menyenangkan saat ini. Berbagai gadget yang menyediakan game pun sudah banyak seperti Playstation, X boX, Nintendo, dan Game Online. Bagi para pecinta game tentu membutuhkan informasi terupdate tentang game kesayangannya. Biasanya informasi yang dicari berupa situs download, review game, game terbaru dan popularitas game. Berikut uniknya.com merangkum 5 Situs Video Game Paling Populer.

1. GameFAQs (Gamefaqs.com)
(Sumber:wordpress.com)
GameFAQs (Gamefaqs.com)(Sumber:wordpress.com)
GameFAQs merupakan situs yang dikembangkan oleh CBS yang juga pemilik situs gamespot.com. Situs ini membahas tentang review, screenshot dan cheat untuk game. Semua informasi tentang game PC, Plasystation dan konsol game modern ada di sini.
2. GameRankings (Gamerankings.com)
(Sumber:wordpress.com)
GameRankings (Gamerankings.com)(Sumber:wordpress.com)
Situs ini meerupakan situs yang merangkum peringkat game berdasarkan popularitas dengan survey yang akurat kepada pengunjung. Daftar 10 besar ditampilkan di halaman utama situs. Selain itu, game ini juga menyediakan review tentang game-game yang berada pada daftar peringkat situs.
3. Kotaku (Kotaku.com)
(Sumber:wordpress.com)
Kotaku (Kotaku.com)(Sumber:wordpress.com)
Kotaku.com merupakan situs berita yang disediakan khusus untuk pecinta game. Situs ini memberikan berita tentang perkembangan dunia game dan beberapa review tentang konsol game. Situs ini tebilang lengkap untuk sekedar menacari berita tentang game kesayangan.
4. PC Gamer (Pcgamer.com)
(Sumber:wordpress.com)
PC Gamer (Pcgamer.com)(Sumber:wordpress.com)
Sesuai dengan namanya, situs ini membahas tentang dunia game komputer. Dihalaman utamanya terdapat berita terbaru tenang game dan beberapa kategori game yang direview oleh penulis. Pengunjung juga disajikan dengan gambar yang mendiskripsikan betapa seru game yang sedang direview.
5. IGN (IGN.com)
(Sumber:wordpress.com)
IGN (IGN.com)(Sumber:wordpress.com)
Situs ini mempunyai tampilan menarik seperti pcgamer.com, hanya saja isi dari berita di situs ini lebih lengkap karena bukan hanya game komputer saja yang dibahas, tetapi konsol game lain juga ada disini seperti xbox, PS 2, PS 3 PS 4, PSP, Mobile dan nintendo wii. Isi dari berita disetiap game juga memuaskan pengunjung.




1 komentar: