5 simbol satanik mesir kuno


Sobat Unik, ilmu hitam di dunia ini sangat beragam jenisnya namun maksudnya sama; yaitu untuk menyesatkan manusia sehingga manusia tersebut lebih menyembah Iblis daripada menyembah Tuhan. Masyarakat barat percaya bahwa bagi siapapun yang menggunakan simbol-simbol satanik maka orang tersebut akan termasuk dalam golongan setan dan hidupnya akan berantakan. Berikut kami rangkum 5 simbol satanik tersebut, sebagai berikut :

1. Ankh
Ankh bentuknya mirip salib jika dilihat sepintas, namun ternyata simbol tersebut tidak ada kaitannya dengan ajaran Nasrani tersebut. Ankh digunakan untuk pemujaan pada dewa matahari di era Mesir Kuno. Ankh dipercaya sebagai simbol reinkarnasi yang bermakna keabadian hidup. Menurut cerita sejarah, untuk menggunakan simbol ini dalam pemujaan, orang Mesir Kuno harus mempersembahkan kesucian gadis perawan dalam suatu pesta ritual.
(Sumber:wordpress.com,uniknya.com)
Ankh(Sumber:wordpress.com,uniknya.com)
2. Pentagram
Simbol bintang terbalik ini bukan lelucon atau iseng semata, simbol ini melambangkan Lucifer atau setan. Simbol ini dahulu digunakan oleh para penyihir wanita untuk melakukan ritualnya. Apabila dilihat, simbol bintang terbalik ini nampak seperti muka setan yang bertanduk. Simbol ini juga masih marak digunakan sebagai simbol dari gereja setan.
(Sumber:wordpress.com,uniknya.com)

3. Tanduk Unicorn
Tanduk unicorn ini melambangkan kekuatan seks dikarenakan bentuknya yang mirip  kemaluan pria. Namun di beberapa daerah, tanduk unicorn ini disebut tanduk italia, tongkat sihir, ataupun tongkat Leprechaun.  Menurut kabar, seorang pendeta Druid dari Skotlandia biasa menggunakan tanduk unicorn untuk ritual meminta uang kepada setan.
(Sumber:wordpress.com,uniknya.com)
. Tanduk Unicorn(Sumber:wordpress.com,uniknya.com)
 4. Scarab
Scarab berbentuk seperti hewan kumbang, yang berasal dari bahasa latin yaitu Scarabaeus sacer. Orang Mesir kuno menggunakan lambang ini untuk hal-hal yang keramat, suci, atau benda yang dijadikan jimat. Para penyihir sering menggunakan simbol kumbang ini untuk memohon sesuatu yang menyesatkan orang yang menjadi target.
Scarab(Sumber:wordpress.com,uniknya.com)
5. Bulan Sabit
Bulan sabit merupakan simbol dari Dewi Isis di era Mesir Kuno. Biasanya simbol ini digunakan oleh kelompok aliran sesat yang selalu berhubungan dengan seks bebas. Kelompok aliran sesat ini biasanya melakukan ritual di bawah sinar rembulan dengan cara melakukan hubungan badan dengan seluruh anggota aliran tersebut.(**)
(Sumber:wordpress.com,uniknya.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar