5 kamar hotel bertemakan binatang

Pernahkah sobat unik membayangkan untuk mengalami apa yang dialami oleh binatang-binatang di sekitar kita. Berada di atas pohon layaknya burung, berada di dalam goa bawah tanah layaknya meerkat, kelinci atau bahkan di dasar laut layak gurita. Nah lamunan seperti itu sebenarnya bisa dialami ketika Sobat unik berada di sebuah hotel yang memberikan suguhan pengalaman menjadi seekor hewan, di atas pohon ataupun di bawah laut. Berikut kita merangkum 5 kamar hotel bertema binatang:

1. La Villa Hamster (Nantes, France)

 Sobat unik pernah membayangkan untuk tinggal dan tidur kandang hamster? Imaji yang lucu namun bisa jadi kenyataan loh. Di Perancis, tepatnya di Kota Nantesa terdapat sebuah hotel yang kamarnya dirancang menyerupai kandang hamster. Seperti kandang hamster di dalam kamar terdapat roda putar hamster, dan tangga menuju ruangan lainnya.
Sobat unik kamar dengan desain unik ini hanya cukup untuk ditinggali oleh dua orang tamu saja.Menurut perancangnya, desain kandang hamster ini bertujuan untuk membuat para tamunya gembira dan ceria.

2. Atlantis (The Palm, Dubai)

Sobat unik biasanya kita mendengar, membaca peribahasa Bahasa Inggris klasik, ‘Sleeping with fishes,’ di film-film aksi mafia, gangster dan lainnya, yang artinya seseorang akan diceburkan ke sungai atau laut hingga tidak meninggalkan jejak apapun. Nah saat ini kita tidak perlu takut atau curiga ketika ada orang yang mengatakan ketika berlibur ia tidur bersama ikan-ikan di dasar laut. Kenapa? Karena di sebuah hotel di kompleks  The Palm, Dubai, terdapat sebuah hotel yang memiliki kamar yang ditempatkan di bawah permukaan Laut Atlantis.
Di kamar Hotel Atlantis, The Palm, selain dapat menyaksikan kekayaan 6.500 mahluk dasar laut, para penghuni kamar dapat menyaksikan sisa-sisa mitos Kota Atlantis. Maka jangan panik jika ada kuda laut, hiu, lumba-lumba menyambangi kamar Anda, karena itu bukanlah sebuah mimpi.
 3. Hotel Goa Padang Pasir (Coober Pedy, South Australia)
 
Bayangkan jika para Sobat Unik bisa tertidur di bawah gersangnya padang pasir, di goa-goa yang biasa ditinggali para meerkat, lemur dan ular untuk bersembunyi dari serangan predator, asyik bukan? Di Australia Selatan, tepatnya di Hotel Coober Pedy, para pengunjung bisa menikmati sejuknya tinggal di dalam kamar yang dirancang seperti goa padang pasir. Selain memiliki kamar di bawah padang pasir, hotel ini pun melengkapi kebutuhan para pengunjung denga membuat pertokoan dan bar bawah tanah.
Namun sobat unik, bukan Hotel Coober Pedy saja yang memiliki kamar dan bar bawah tanah saja. Di Australia Selatan yang iklimnya dikenal ekstreme, membuat para penduduknya untuk memiliki ruang khusus di bawah tanah sebagai tempat berlindung dari cuaca panas yang ekstrem.
 4. Hotel Pohon (Harads, Sweden)
 
Sobat unik tentunya pernah melihat sarang burung di atas ranting  dan di dalam batang pohon besar. Pohon besar dan tinggi merupakan sebuah tempat yang dirasakan aman bagi burung untuk terhindar dari ancaman para predator. Di Swedia, Tanah Para Viking, ternyata terdapat sebuah hotel yang mengadopsi rumah pohon dan sarang burung. Treehotel yang terletak di Harads,  memberikan sebuah kenyamanan dan atmosfer yang berbeda kepada para pengunjungnya. Treehotel memberikan sebuah sensasi kepada para penghuni hotel untuk merasakan serunya tinggal di atas sebuah pohon.
Dengan merancang kamar layaknya sarang burung, di kelilingi ranting dan batang pohon, para penghuni kamar akan merasakan sejuknya udara di atas pohon baik siang maupun malam di alam raya.
 5. Dog Bark Park Inn (Idaho, United States)
 Anjing adalah sahabat terbaik manusia, maka tidak heran jika banyak pemilik dan pencinta hewan berkaki empat ini membelikan rumah untuk sahabat kesayangannya. Tapi pernahkah Anda membayangkan untuk tinggal di dalam rumah seekor anjing?  Di Amerika Serikat tepatnya di Dog Bark Park Inn, Idaho, para pengunjung akan disuguhi sebuah pengalaman istimewa, yakni hidup dan tidur di sebuah hotel yang dirancang menyerupai bentuk anjing.
Penginapan unik dirancang sedemikian rupa, sehingga menyerupai dunia yang biasa dialami dan disukai oleh anjing. Padang rerumputan yang luas dan udara terbuka, merupakan sebuah pemandangan indah untuk dinikmati di atas balkon bersama keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar